[REVIEWS] Admaven and Adcenter Plus Tips

04.31

Tujuannya dibuat thread ini adalah membandingkan CPM pop under dari Admaven vs pop under lain. Yang kedua, karena banyak yg PM nanya rekomendasi network CPM dan CPA. Capek balasnya :D makanya aku share disini. Yang ketiga, tips buat siapa aja yg mau testing or join mereka.

1. Admaven


Ads tidak menggangu pengunjung karena jenisnya pop under. Tidak menyebabkan bounce rate tinggi (bisa aku kasih lihat SERP ku kalo perlu). No malware. No redirect. Bypass semua adblocker extensions, jadi semua ads bakalan muncul. Default payout nya Net 30 kecuali buat yg request ke AM bisa dapet Net 0 (misal revenue bulan Agustus dibayar tanggal 3 or 4 September). Enak kan, kagak perlu nunggu lama buat gajian :D

        Mereka punya 4 jenis ads: pop under, lightbox, banner vpn, and interstitial. Disini aku cuman pakai pop under aja. Bisa kalian konfigurasi sendiri frekuensi ads yg ditampilkan dibagian Configure => Caps (setelah kalian menambahkan new site).

        Tips :

Begitu kalian join dan aktivasi akun. Langsung hubungi AM/support lewat Skype dan minta block ads kategori yg mau di block misal adult, gambling, pharma, etc. Request lain bisa langsung kontak mereka lewat Skype.

Jika traffic kalian >5k per hari, bisa request payout Net 0 ke AM. Bisa request fixed CPM $4 or $5 per seribu impressions. Tapi kalo kalian lebih prefer CPM naik turun kayak rollercoaster ya silahkan. Sak senengmu :D

Untuk traffic, tier 1 (US, UK, CA) lebih diutamakan. Aku denger dari forum sebelah CPM untuk tier 3 (Asia) juga lumayan. Tapi yg paling penting adalah TESTING. Kalian test sendiri gimana hasilnya.

Usahakan jalin hubungan yg baik dengan AM. Minta AM untuk mengoptimalkan iklanmu (penting!) Sering tanya dan minta saran juga lewat Skype.

Berikut CPM dan revenue yg aku dapetin dari Admaven plus bukti kalo mereka membayar.

2. ad-center.com


Berhubung udah banyak yg ngereview di forum ini, gak perlu aku jelasin apa kelebihan network ini dan verticals apa aja yg mereka punya.

        Jenisnya CPA network. Ratenya sekarang kalo gak salah $12.57 per sale (US) untuk negara Eropa biasanya lebih tinggi lagi. Tiap negara memiliki rate yg berbeda. Biweekly payment, payout pada pertengahan dan akhir bulan. Biasanya lebih cepet dari deadline.

Tips


        Buat landing page / prelander sendiri dan hosting LP kalian sendiri! Jangan gunakan default LP dari mereka. Ini adalah cara ampuh untuk menaikkan conversion rate. AM ku juga menyarankan hal yg sama. Be creative! ;)

Statistik sales


P.s: Video itu aku upload tepat setahun sebelum aku vakum dari forum ini. Makanya baru aku share sekarang.

Bukti kalo Adcenter membayar (tgl 5 September)


 Silahkan share pengalaman kalian dibawah jika sudah join dengan mereka.

Semoga bermanfaat.

Share this :

Previous
Next Post »