Ingin langsing ?? makanlah sup

14.11



Berbadan langsing adalah dambaan setiap orang baik pria maupun wanita, Karena itu tak heran jika di kota-kota besar seperti Jakarta, banyak terdapat klinik pelangsingan badan.
Untuk memiliki badan langsing, kita harus disiplin dalam mengatur pola makanan. Yang penting, jangan salah mengkonsumsi makanan yang justru membuat badanmu semakin membengkak!

Makanan sup,terutama sup sayuran,diyakini mmerupakan makanan yang dapat melangsingkan badan. Mengapa ? Menurut John Foreyt, Ph.D., Direktur Pusat Penelitian Kesehatan Tingkah Laku dari Fakultas Kedokteran Universitas Baylor mengatakan, orang-orang yang sedang diet, biasanya mengkonsumsi semangkok sup panas. Dengan mengkonsumnsi makanan yang panas, dia akan makan dengan perlahan danm akan seperti itu sangat mengenyangkan. Sebuah studi di Universitas Pennsyivania menemukan bahwa memakan sup scat makan siang, berarti mengurangi juntlah porsi kalori hingga 100 kalori.

Selain itu, dengan makan sup, tidak cepat merasa lapar. Hingga saat makan malan. kita memakan makanan dengan kalori yang lebih banyak sebagai pengganti kalori yang hilang saat makan siang. Sebuah penelitian dari Dr Dean Ornish. M.D. dui Universitas California mengemukakan bahwa tubuh membutuhkan 150 kalori pada setiap proses pencemaan dari r n akanan yang kita makan Jika makanan yang diasup mengandung 400 kalori, maka kelebihan kalori dalam badan kita sebanyak 250 kalori, akan menjadi lemak yang mengakibatkan kegemukan. Karena itu untuk membuat badan langsing, kita harus pandai-pandai memilih makanan yang rendah kalori.
Berikut ini adalah makanan yang diteliti kandungan kalorinya habis dicerna dalam tubuh atau memiliki negatif kalori:

Sayuran Rendah Kalori
Asparagus, brokoli, kubis hijau, wortel, kembang kol, cabe bubuk, mentimun, bawang putih, daun selada, bawang merah, bayam, lobak cina, seledri, daun pepaya.
Buah-buahan Rendah Kalori

Apel Cranberry, Anggur ungu, Mangga, Jeruk, Nanas, Lemon, Raspberries, Strawbery
Karena itu tidaklah heran jika sup sayur yang mengandung bawang merah, bawang putih, dan berbagai jenis sayuran seperti wortel, seledri, kembang kol, dan kubis, merupakan makanan yang baik agar badan tetap langsing! Itu karena, sayuran yang ada di dalamnya merupakan makanan dengan kandungan kalori yang rendah.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

wah informasi keren sob...mampir balik ke blogku ya

ada info menarik makan selai kacang membuat langsing

Balas
avatar

info menari kang....mampir balik ke blog aku ya...

ada info menarik juga mengenai langsing

MAKAN SELAI KACANG MEMBUAT LANGSING

Balas