wedding party project

02.49
berhubung hari perayaan pernikahan kami semakin dekat, saya dan istri
harus mulai menyiapkan segala sesuatunya :
1. beli tissue 20 bks, tusuk gigi, dan plastik kecil u/ bungkusnya.
nggak lupa kami juga beli staples dan isinya untuk mematikan lipatannya.
seminggu saya dan istri melipat dan membungkus, lumayan cukup menyita
waktu juga.
2. tgl 9 dan 10 pesen tenda dan rias pengantin, ke arista di kareo harga
sudah disepakati 3 jt dp saya kasih 500 rb jadi saya masih punya utang
2,5 jt
3. menyiapkan surat undangan, ni dia yang paling menyita waktu, karena
kami berencana membuat sendiri kartu undangannya.
tgl. 16 kami pergi ke pasar anyar tangerang cari kertas undangan, tapi
gak ada karena tokonya tutup. hanya beli buku tamu 2 pcs 30 rb.
dari ngobrol-2 dengan tukang cetak foto di sabar-subur kami dapat
informasi bahwa di citra raya ada toko kertas tapi hanya buka di hari
kerja saja, kalo hari minggu libur.
tgl. 20,21,22 kami ke citra akhirnya dapat juga kertasnya.
kami beli buat 750 pcs undangan plus plastik total 250 rb
4. beli printer untuk mencetak undangan ke lippo hari jum'at tgl 21 merk
canon 1880 harganya 475 rb
setelah kertas dan printer ada sayapun mulai proses printing, lumayan
juga karena gak punya printer sendiri saya terpaksa numpang di rumah
temen yang punya printer. dari hari sabtu sampai sekarang belum selesai
juga ngeprintnya target hari ini ngeprintnya harus sudah selesai.
desain undangannya saya buat sendiri begitu juga dengan peta dan
kata-2nya . wuihh pokoknya puas kalo sudah jadi nanti soalnya bagus
sekali undangannya.

Share this :

Previous
Next Post »