big hello from cikande

09.21
nama saya zaenal, saya lahir dan dibesarkan di jepara, jawa tengah setelah lulus SMIK saya bekerja di tangerang dan selama 10 tahun terakhir ini sudah pindah pabrik 3 kali sampai akhirnya sekarang bekerja di pabrik kayu di cikande serang.
alhamdulillah saya menemukan belahan hati saya di sini dan baru menikah sekitar sebulan yang lalu.
sekarang istri saya lagi belajar masak lho.... jadi saya banyak mencari resep -2 dari internet buat istri saya dirumah.
buat temen-2 yang mempunyai resep masakan yang enak boleh juga dikirim ke saya nanti bisa tukeran ya... hehe...

hobi saya sebenarnya banyak selain ngoprek komputer, saya juga suka membaca dan travelling
main game juga suka kadang sampai larut malam main game sama istri saya.

saya berharap tulisan dan artikel saya ini bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan temen-2 yang berkunjung

wassalam
zaenal dan yunita

Share this :

First